Jumat, Januari 28, 2011

Anchor Woman / News No Ona


********************
Anchor Woman - 1 -
********************

Cerita diawali dengan hari pertama Tamaki Aso bekerja sebagai pembaca berita :-D Impian Tamaki Aso sejak lama .. di saat bersamaan ... another dreams juga tercapai .. Aso menikah dengan pria idaman dia ..

Saat itulah untuk pertama kali,, Aso berkenalan dengan Ryu :D Ryu adalah anak dari pria idaman.na dari istri pertama .. Hehe .. ini adalah kali pertama aq suka dengan aktor pemeran Ryu,, Hideaki Takizawa ..

Cool soal.na ..

**********

Pernikahan tidak berlangsung lama ..

Saat pertama membacakan berita untuk penonton .. Aso harus membacakan berita tentang kematian suami.na beserta sang mantan istri yang sedang pergi bareng ke acara reunian masa sekolah ..

Saat itulah hidup Aso berubah ..

Pengacara sang suami,, meminta Aso untuk menanggung hidup Ryu yang udah yatim piatu karena Ryu tidak memiliki keluarga dekat lain selain Aso ..

Satu-satu.na keluarga Ryu adalah Bibi.nya yang tinggal di tempat yang jauh .. sampai Bibi itu bisa dihubungi,, maka Aso harus bersedia berbagi tempat tinggal dengan Ryu coz rumah itu dibeli oleh ayah Ryu ..

Ini adalah awal cerita ..

Hidup bersama antara Ibu dan anak tiri .. dengan bermacam-macam konflik .. dan sang pengacara menjadi penengah mereka =D

**********

Aso membagi rumah menjadi dua ..

Mau.na mereka hidup terpisah .. Tapi ga bisa .. Contoh.na si pas masak =D Ryu lapar .. tapi karena tak bisa masak,, akhir.na Aso masakin .. tapi karena Aso juga ga bisa masak jadi gosong semua .. akhir.na Ryu order pizza dan mereka pun jadi berbagi pizza ..

Contoh lain ..

Kebiasaan mereka benar-benar beda .. misal ni,, pas waktu.na Aso bobo' di malam hari,, Ryu justru main game :P Serta kebiasaan-kebiasaan lain ..

Aso makin sebel .. makin sebel dan makin sebel ..

Salah paham pertama adalah Ryu mengira bahwa Aso ga pernah mencintai sang ayah,, Aso menikah dengan sang ayah cuma karena ambisi kerja atau semacam itu ..

Pertengkaran pertama mereka terjadi karena sebuah asbak !!! ,, Ryu memecahkan dengan sengaja asbak kesayangan sang ayah dan hal itu membuat Aso marah .. dan karena Aso marah ... Ryu pun keluar dari rumah ..

Aso ga bisa bobo' .. dan saat beres" barang peninggalan sang suami,,

Aso jadi tahu kalau asbak kesayangan sang suami itu adalah hadiahulang tahun dari Ryu dan mungkin saat itu di hadapan Aso,, Ryu sengaja memecahkan asbak itu coz sebel karena sang ayah menikah lagi ..
**********

Sebagai anak broken home ..

Ryu bikin ulah lagi .. mengundang teman".nya dari dunia ga jelas ke rumah dan itu bikin Aso stress =P, Ryu sich cuma pengin rumah.nya rame ..

Tapi ..

Ryu pun kembali dibikin terharu .. asbak yang sudah Ryu pecahin di depan Aso,, dilem lagi ama Aso .. =P Ryu pikir .. Aso menikahi sang ayah cuma karena pengin kekuasaan dan jabatan di dunia kerja .. Tapi melihat asbak itu dilem lagi .. Ryu agak tersentuh .. selain ambisi ... ga sangka Aso ada perasaan juga ..

To be Continue ..

********************
Anchor Woman - 2 -
********************

Konflik kedua ..

Ryu ga sengaja menginjak pin kesukaan Aso =D

**********

Makin lama .. antara Aso,, Kubota ( pengacara ) dan Ryu,, sudah seperti keluarga :D Kubota sering datang untuk masak dan mencuci pakaian .. ngurusin rumah tangga gitu lah .. coz kan Aso sibuk kerja .. sedangkan Ryu perlu perhatian juga ..

Jadi semacam Bapak rumah tangga ...

Kemudian terjadi masalah ..

Aso terpaksa dipanggil ke sekolah Ryu karena ketahuan pihak sekolah bahwa Ryu udah bolos selama 3 hari !!! Aso dan Kubota mau tidak khawatir juga pada Ryu .. coz kan bisa dibilang .. keluarga terdekat Ryu saat ini ya cuma mereka,, ibu tiri dan pengacara ..

Cuek-cuek gitu .. mereka perhatian juga ..

Aso dan Kubota memutuskan untuk mengikuti aktivitas Ryu .. apa yang sebabkan Ryu bolos 3 hari ... apa jangan-jangan Ryu terjerumus ke dalam pergaulan remaja masa kini yang ga suka sekolah .. lebih suka main game dan main sex ..

Akhir.na pun ketahuan ..

Ryu bolos 3 hari untuk bekerja ..

Pas acara cek-cek itu .. Aso,, Kubota dan Ryu sama" kejebak di dalam
lift .. Hehe .. padahal beberapa saat lagi .. Aso harus siaran .. tapi justru kejebak di dalam lift ..

Bingung .. bingung .. bingung ..

Beberapa saat kemudian lift berhasil diperbaiki .. dan Aso pun buru"
kembali ke kantor untuk siaran .... tapi sebelum berangkat ke kantor
Ryu kasih Aso kado ..

Pas Aso buka ..

Aso terharu karena kado.na adalah pin yang persis sama dengan pin kesukaan dia yang rusak karena ga sengaja terinjak Ryu =P Aso bisa tiba di kantor tepat waktu sebelum siaran ..

Hampir aja posisi Aso digeser rival.na .. Istimewa.na .. pas siaran .. Aso mengenakan pin hadiah dari Ryu ... yang bikin Ryu bolos 3 hari untuk kerja .. untuk beli pin itu ..

Hehe .. pas nonton acara berita itu .. Ryu seneng coz pin.na dipakai :D

********************
Anchor Woman - 3 -
********************

Episode ketiga ini ..

Ryu bikin kekacauan dengan rekan tim.na di lapangan Hockey,, hal itu karena Ryu ga pernah mau mengoper bola ke teman .. satu pertandingan dihandle dia sendiri ..

Saat bersamaan .. di kantor .. Aso pun begitu ..

Aso ga pernah mau peduli dengan rekan kerja,, terkesan independent .. sesuka dia sendiri .. dan selalu dapat apa saja kemauan dia =D =D
Sama aja dengan Ryu .. Aso ga pernah mau bagi peranan kerja.na dengan rekan lain .. semua dihandle sendiri .. semua .. semua ... bahkan ide teman pun ga mau dia dengarkan ..

Saat episode ini .. baik Ryu maupun Aso,, sama-sama mendapat pelajaran berharga ..

Ada masalah di tempat kerja ... Aso pun sadar bahwa adalah penting untuk mendengarkan saran rekan kerja,, ga baik semua kerjaan di-handle sendiri .. memang Perfect tapi Team Work di sini lebih penting ..

Ryu pun mendapat pelajaran .. karena selama ini dia adalah pemain tunggal di team,, mudah banget bagi team lawan untuk mengincar.na .. pas Ryu di-lock .. team pun kewalahan karena ga biasa bermain .. ..

Untung semua bisa terselamatkan ..

Mereka pun sadar penting.na team work ..

********************
Anchor Woman - 4 -
********************

Makin akrab aja mereka bertiga .. Kubota,, Ryu dan Aso .. sering bareng-bareng =D

@ tempat kerja .. demi memenuhi rating penonton,, Aso harus merubah penampilan .. bersamaan dengan itu .. beredar gossip bahwa Aso telah hamil ..

Lebih lagi .. Aso ketangkap basah tinggal serumah dengan Ryu .. go-
ssip pun semakin kencang ... bahkan sudah masuk ke area wartawan juga ..

Rating penonton semakin tinggi ..

Yang repot tentu aja Ryu dan Kubota,, dikejar-kejar oleh wartawan,,
ga bisa hidup normal ..

**********

Terjadi salah paham lagi ..

Ryu merasa tidak enak karena keberadaan dia tidak diakui,, Ryu mengira bahwa Aso tidak benar-benar mencintai sang ayah .... mungkin
aja Aso menikah dengan sang ayah cuma agar karir Aso lancar ..

Lama-lama Aso pun berubah pikiran ..

Saat pers conference ... Aso memutuskan jujur ,, tanpa memedulikan rating penonton .. Aso mengakui identitas Ryu dan membuka semua dengan jujur ..

Ryu kembali dibikin terharu oleh ibu tirinya ..

********************
Anchor Woman - 5 -
********************

Episode ini ..

Aso dibikin bingung oleh Ryu yang seperti.na ingin sampaikan sesuatu .. ga disangka .. Ryu tanya" tentang wanita .. apa yang paling disu
ka oleh wanita ..

Aso pun menemukan surat cinta hasil tulisan Ryu ..

Hehe ..

Lucu.na .. Aso curhat-curhat pada Kubota .. membahas cinta pertama Ryu :D

Gossip .. Gossip ..

Baik Aso maupun Kubota sama-sama penasaran .. pengin tahu cinta pertama Ryu .. Hehe .. Lucu.na Aso yang tadi.na jaim dan ogah ikut-
ikutan pun .. jadi tertarik juga untuk selidiki kasus ini .. ..

Berdasarkan hasil penyelidikan itu,, Aso dan Kubota menarik kesimpulan bahwa cinta pertama Ryu bertepuk sebelah tangan =P,, Jadi Aso maupun Kubota merasa perlu untuk memberikan sedikit nasehat,, pada Ryu ..

Karena Aso sama sekali ga ada pengalaman cinta selain dengan almarhum ayah Ryu,, jadi Aso sampai bela-belain survei ke teman sekantor untuk jawab pertanyaan Ryu ,, " Apa yang paling disuka oleh
wanita ? "

Sampai minta tolong rival kantor.na untuk bantu kasih nasehat ke Ryu tentang cinta =P Saat itulah Aso justru memutuskan menemui pacar Ryu dan mengajak cewek itu berbincang-bincang .. Hehe .. jadi saat Ryu dan Kubota mendapat pelajaran cinta dari rival kantor Aso ... Aso justru lebih nyaman mengajak ngobrol pacar Ryu,, cinta pertama Ryu ..

Mungkin ngobrol ama orang asing jauh lebih mudah buat Aso daripada menunjukkan dia care pada orang terdekat =P


**********

Aso mengundang cinta pertama Ryu ke rumah .. =D Saat itulah si cewek nyatain cinta pada Ryu,, jawaban Ryu ternyata mengejutkan .... Ryu mengatakan sudah memiliki orang yang disuka .. dan si cewek itu justru menarik kesimpulan bahwa wanita kesukaan Ryu adalah Aso ..

Pikiran Aso pun jadi penuh dengan Ryu ..

Hmm ..

Gimana kalau Ryu bener-bener suka dia ??!!

Suasana jadi super canggung =P

Bahkan pas Ryu mendatangi Aso untuk mengatakan satu hal .... Aso udah grogi sekali,, bahkan atas saran Kubota .. sampai di-setting suasana candle light dinner romantis di rumah makan mewah ..

Hehehe ..

Belum juga Ryu ngomong,, Aso udah ceramah panjang lebar .... menjelaskan bahwa hubungan mereka adalah tidak mungkin,, bahkan Aso langsung mengatakan dia menolak ungkapan cinta Ryu karena usia mereka beda jauh ... juga karena Aso masih cinta pada sang ayah ..

Ternyata ..

Ryu cuma mau bilang .. giliran sapu ruang tamu Ryu yang 3 kali seminggu minta ditukar jadi 1 kali saja dalam seminggu .. masalah ba
gi-bagi house job ... Hehe .... Bukan masalah cinta sama sekali =D =D

Hehehe ..

********************
Anchor Woman - 6 -
********************

Pagi-pagi di hari libur .. Aso harus menerima tamu .. Tamu itu adalah guru Ryu dan sang guru itu datang untuk menanyakan pada Aso kenapa Ryu tidak mengisikan apa-apa pada lembar masa depan.nya ..

Tak jelas Ryu ingin bekerja atau kuliah ..

Aso mulai kepikiran akan Ryu ,, tapi pas Kubota menafsirkan bahwa Aso khawatir pada Ryu, Aso mengingkari hal itu .. Hehe .. gengsi .. Aso justru mengatakan bahwa dia ingin Ryu segera putuskan kuliah atau kerja jadi bisa cepat keluar dari rumah dia ..

Saat itulah terjadi perampokan .. dimana motive perampokan itu ada lah rasa BT seorang karyawan yang di-PHK dari tempat dia bekerja,,saat insiden perampokan itu .. Aso harus meliput berita di sana .. dan di saat bersamaan .. Ryu dan Kubota pun berada di bank itu ..

Hehehe ..

Ternyata perampok pengin curhat aja ke media .. bahwa dia di-PHK itu adalah karena ketidakadilan .. Lucu.na .. ngotot panggil media .. ... tapi pas mau diwawancara Aso ternyata si perampok justru grogi jika bicara di depan kamera ..

Hehehe ..

Saat perampok itu curhat .. Ryu justru bingung .. napa orang itu berusaha mati-matian mempertahankan kerjaan dia,, sedangkan Ryu juga belum tahu masa depan.na mau dibawa kemana ..

Apa itu mati-matian bertahan hidup .. Ryu baru tahu =D

Saat itulah Aso justru ceramah panjang lebar .. memarahi perampok agar tidak putus asa .. selama ini kuliah lancar .. kerja juga lancar .... baru di-PHK sekali aja udah putus asa ..

Saat Aso akan cidera .. ga sangka tiba-tiba Ryu yang maju untuk melindungi Aso ..

How Cool .. =bd

Saat bersamaan ... Aso pun meminta Ryu memutuskan hal yang ingin dia lakukan di masa depan ,, ga mengikuti kemauan siapapun tapi bertanggung jawab atas pilihan sendiri ..

Cool .. =bd

********************
Anchor Woman - 7 -
********************

Sahabat Aso satu-satu.na di kantor ( si akiyoshi, kameraman ) dipin-
dah sub bagian coz memukul atasan,, untuk belain Aso .. sebagai ganti.na adalah orang dari dunia hiburan ..

Can u imagine ??!!

Orang hiburan .. bebas berekspresi .. harus berada di bagian berita yang serius ... tentu saja si orang hiburan itu berniat merubah konsep acara berita ..

Termasuk merubah penampilan Aso ..

Sementara di saat bersamaan .. Aso harus sidang Ryu karena Ryu bolos sekolah lagi .. ga tahu kenapa =P Tapi Kubota bersedia meluangkan waktu untuk menyelidiki aktivitas Ryu selama bolos sekolah =D, Hmm ..

**********

Huehehe ..

Penampilan Aso yang biasanya resmi .. sekarang tampak berubah jadi semacam wanita modis =P

Saat bersamaan ..

Kubota justru mengajak Ryu berjalan-jalan ke kantor Aso =P Maksud Kubota daripada Ryu bolos ke tempat ga jelas,, maka lebih baik dia main-main ke tempat Ryu ...

Kubota,, Ryu dan Akiyoshi curhat bersama-sama di warung kecil .. makan dan minum sambil ngobrolin Aso ..

Berikut.na .. Kubota mengajak Ryu berjalan-jalan ke Disneyland .. Kubota pakai topi Mini,, Ryu pakai topi Miki dan Aso pakai topi donal ...

Alasan Ryu bolos pun terungkap,, Ryu bolos karena ingin memberi senior.na kesempatan untuk bertanding di lapangan hockey .. ini ada-
lah kesempatan tanding terakhir senior sebelum lulus dan satu".na cara adalah Ryu harus bolos dari pertandingan ..

Arti persahabatan Ryu ini menyadarkan Aso arti Akiyoshi .. Akiyoshi bukan sekedar rekan kerja tapi sudah seperti sahabat buat Aso ..

Aso pun mengajukan surat untuk mundur dari kantor .. jika partner.na si Akiyoshi diganti,, maka lebih baik Aso mundur ..

Melihat ini .. tak ada pilihan lagi bagi pimpinan selain mengembalikan semua ke posisi semula ..

Hehe ..

Akiyoshi kembali ke posisi semula .. Begitu juga si orang hiburan .. Semua kembali seperti semula .. posisi masing-masing ..

********************
Anchor Woman - 8 -
********************

Episode kesukaan.q ..

Episode ini diawali dengan kedatangan Bibi Ryu,, keluarga Ryu satu-satu.na dari Ryu datang ingin menjemput Ryu ..

Setelah mereka dua bulan hidup bersama,, Aso .. Kubota dan Ryu,, tiba-tiba rasa.na aneh buat Kubota tapi heran.na paling senang justru Aso ..

Coz akhir.na bisa pisah dari Ryu ..

**********

Kejutan sekali ..

Ternyata Bibi Ryu adalah orang hebat .. seorang pemerhati budaya terkenal,, Aso terkesan pada Bibi Ryu ... bahkan kantor berita Aso juada niatan mengundang beliau untuk sesi wawancara ..

Bibi Ryu lebih sopan dari Aso .. pintar masak juga .. dan itu bibi berniat membawa Ryu ke Amerika dalam waktu 4 hari lagi .. pun berniat mengambil hak asuk Ryu sebagai anak angkat ..

Tapi Ryu belum setuju ..

**********

Tapi Ryu berubah pikiran .. mengajukan tawar-menawar dengan si bibi .. bahwa Ryu bersedia menjadi anak angkat sang bibi jika si bibi bersedia datang ke kantor Aso untuk memenuhi tawaran wawancara dari Aso ..

**********

Malam terakhir Aso bersama Ryu ..

Mereka ngobrol-ngobrol,, alasan Ryu pertama memilih tinggal bersama Aso adalah Ryu ingin mengetahui alasan sang ayah kenapa bisa suka pada Aso bahkan sampai memutuskan menikah ..

Ryu pun sudah tahu .. napa almarhum ayahnya bisa suka pada Aso,,bahkan sampai memutuskan untuk menikah ..

Saat hari keberangkatan Ryu,, bibi Ryu mengungkapkan alasan kenapa Ryu rela jadi anak angkat .. itu adalah karena Ryu mengadakan tawar-menawar dengan sang bibi ... bahwa Ryu bersedia menjadi anak angkat sang bibi agar sang bibi mau diwawancara oleh Aso ..

Aso jadi terharu ..

Pas hari keberangkatan Ryu ..

Ryu sengaja meninggalkan asbak kenangan Ryu bersama ayahnya,,dan melihat asbak itu .. Aso pun merasa harus pergi ke bandara untuk memberikan asbak itu ..

Ini paling mengharukan ..

Sekalipun berulang-ulang Aso mengatakan senang apabila Ryu pergi dari kehidupan dia .. tapi pas Aso memberikan asbak .. tangan Aso ga mau lepas dari Ryu ..

Hehe ..

Ryu tahu bahwa Aso masih butuh dia .. akhir.na memutuskan untuk tetap tinggal di Jepang ..

Seneng.na ..

Pas Aso pulang kantor dan sedih sendirian di rumah mengenang kenangan selama serumah ama Ryu .. si Ryu ga jadi pergi .. malah datang ama Kubota .. kembali ke rumah .. order pizza sama-sama ..

Rumah kembali rame seperti dulu ..

Sang bibi menelepon Aso,, Aso jujur pada sang bibi bahwa kehadiran Ryu juga penting buat Aso ..

********************
Anchor Woman - 9 -
********************

Suasana rumah menjadi hangat lagi ..

Tapi ada masalah di kantor Aso ..

Terjadi skandal di kantor .. berhubungan dengan pimpinan kantor & pemerintahan negara setingkat mentri ... dan Aso pun mengalami dilemma ..

Harus meliput kebenaran berita ini .. atau diamkan saja .. tidak usah diungkap dan diamkan saja .. ^ ^

Aso memutuskan untuk tetap mengungkapkan kebenaran ... apapun resiko.na ..

Sebelum kasus diungkap aja udah banyak hal aneh terjadi ..

Kubota diserang dan harus terluka karena melindungi Ryu ... rekan" dekat Aso yang terlibat dalam liputan skandal ini pun sudah mulai dimutasikan ..

Aso dilemma .. harus menayangkan berita ini atau tidak .. Tapi justru Kubota dan Ryu mendukung Aso untuk mengungkapkan kebenaran ..

Aso pun memutuskan ..

Untuk tetap melaporkan kebenaran ..

Resiko.na ..

Aso dipecat dari kantor kesukaan dan kebanggaan dia selama ini .. G
a lagi jadi pembawa berita di kantor itu ..

Episode ini bikin aq berkaca-kaca .. Hiks .. Terharu ..

Semua penonton mendukung tindakan Aso .. Tapi tak merubah keputusan pimpinan untuk memecat Aso .. tak lagi menjadikan dia sebagai pembawa berita di stasiun televisi tersebut ..

********************
Anchor Woman - 10 -
********************

Aso menangis berhari-hari di rumah .. walaupun tidak sesali keputusan itu tapi nama.na dipecat dari kantor kesukaan dan kebanggaan.na tentu aja sedih ..

Hehe ..

Tapi Kubota dan Ryu tetap semangat mendukung Aso .. Malahan ni paling lucu .. Kubota menawarkan Aso pekerjaan menjadi wartawan sekaligus pembaca berita di kantor berita lokal ..

Coz kalau pernah dipecat dari stasiun berita Channel 2,, tempat Aso
bekerja dulu .. sudah dipastikan ga ada kantor mau pakai dia lagi,, Satu-satu.na adalah kantor berita .. " Murah Senyum " .. kantor berita lokal .. TV Kabel Niko-Niko ..

Ini juga episode kesukaan.q ..

Lucu ..

Kantor TV Kabel Niko-Niko lebih tampak seperti ruko kecil jika dibandingkan dengan kemegahan gedung Channel 2,, personel juga cuma 3 .. satu produser .. satu wartawan .. satu kameraman .. dan Aso ...
sebagai pembawa berita ..

Topik berita pun beda jauh ..

Saat di Channel 2,, Aso meliput berita-berita bergengsi,, kasus kenegaraan,, isu terhangat di masyarakat,, Lha .. pas di TV Kabel Niko-Niko .. Aso harus meliput berita kehilangan anjing dan kelahiran bayi,, jika di Channel 2 .. Aso dapat mobil .. di TV Kabel Niko-Niko dia cuma dapet sepeda second hand ..

Lucu dan realistis juga ..

Aso tadi.na ga kerasan di TV Kabel Niko-Niko .. tapi lama-lama dia suka .. memang juauuuuuh lebih kecil dari Channel 2 .. tapi .. rasa.na lebih hangat dan tanpa nuansa persaingan .. ga ada saling menjatuh kan .. ga ada jilat-menjilat .. semua saling support ..

Bahkan ni .. cuma karena Aso pakai plester di tangan aja .. telepon dari penonton udah bejibun cuma untuk menanyakan keadaan tangan Aso ..

Bahkan sepeda yang tadinya second hand .. seorang penonton dengan sukarela memberikan sepeda baru untuk Aso ... dia adalah penjual sepeda ..

Aso jadi terharu ..

Masalah pun timbul saat Aso harus mewakili TV Kabel Niko-Niko untuk melakukan wawancara di Channel 2 ..

Tadi.na Aso malu ..

Tapi ending.na .. Aso membuka identitas.na .. karena TV-TV besar meremehkan TV Kabel Niko-Niko ... misal ni kamera.na sengaja dihalangi .. tempat duduk pun dibedain ... bahkan jatah wawancara pun dialihkan terus ..

Pas kamera.na pecah ..

Aso pun marah ... karena semua menganggap remeh stasiun berita kecil .. stasiun berita kecil pun tetap memiliki hak untuk meliput berita dan siarkan pada semua ..

Episode ini paling aq suka .. bikin terharu lagi ..

Kesederhanaan kadang memang terasa sangat mewah =P =P

********************
Anchor Woman - 11 -
********************

Aso pun menunjukkan prestasi.na bersama TV Kabel Niko-Niko .. Melakukan wawancara dengan orang-orang hebat =bd

Tapi produser pun mengatakan bahwa TV kabel Niko-Niko tetap adalah TV lokal .. lebih baik fokus siarkan berita lokal .. ga perlu memaksakan diri bersaing dengan Channel 2 ..

Prestasi-Prestasi Aso .. Membuat Channel 2 meminta Aso kembali menjadi pembawa berita di sana ..

Lagi-lagi Aso harus dilemma ..

Meninggalkan TV Kabel Niko-Niko untuk kembali ke Channel 2 .. atau tetap di TV Kabel Niko-Niko dan menolak Channel 2 ..

Aso memutuskan kembali ke Channel 2 ..

Hari terakhir Aso di TV Kabel Niko-Niko sangat mengesankan ... dia harus membawakan berita secara LIVE untuk selamatkan seekor anjing dari warga setempat ..

Mengharukan ..

Sekalipun Aso tidak tega melepaskan TV Kabel Niko-Niko .. Tapi Aso tetap teguh memperjuangkan impian.na semula .. menjadi pembawa berita ..

Surprise .. Aso menolak kembali ke Channel 2 di detik terakhir .. Aso memutuskan kembali ke TV Kabel Niko-Niko .. karena di situlah Aso temukan impian dia sebagai wartawan,, membantu membagikan informasi pada orang-orang ..

Sedangkan di Channel 2 .. pimpinan cuma peduli pada rating penonton .. bahkan rela menutupi kebenaran informasi cuma demi tingkatkan rating ..

Cool .. Keren ..

**********

Sementara itu .. Ryu mendukung agar Kubota melamar Aso agar mereka bisa benar-benar menjadi satu keutuhan .. Pi dasar Kubota .. ga berani-berani ..

Yach ..

Mungkin kisah mereka ada di judul serial lain ..

Tunggu aja ..

Thanks To doramalover

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda