Minggu, Januari 23, 2011

License To Wed

License To Wed

Pernah nonton film ini dulu di XXI - GM bareng ade'.q .. Favourite little sister coz memang cuma satu-satu.na ade' perempuan =P

Alasan
nonton cuma gara-gara pemain film ini adalah Mandy Moore .. Hehe .. aq terkesan banget ama aktris ini sejak dia main di film A Walk To Remember ..

Sekarang mari kita lihat film ini ..

Cerita tentang apa ..

Semua ini diawali dengan .. Beautiful Moment .. Ben melamar sang kekasih,, Sadie ( Mandy Moore ),, di depan seluruh keluarga Sadie ..

Sweet ..


Ben dan Sadie kemudian memutuskan untuk bersama-sama mengi
kuti pendidikan pra-nikah :D,,

Ini adalah inti cerita .. mereka berdua
memutuskan untuk ikut pendidikan pra-nikah di bawah bimbingan,, Frank .. Tiga minggu sebelum menikah .. Mereka berdua harus serius menjalani pendidikan pra-nikah ini ..

**********

Pas pertama-tama menjalani pendidikan pra-nikah itu .. mereka masih sama-sama jaim ( jaga image ) satu sama lain .. tapi lama-lama tertekan juga .. terutama Ben ..

Hehehe ..

Pendidikan pertama adalah mengatasi konflik antar pasangan .. Pendidikan kedua adalah memiliki bayi dan harus mengasuh bayi itu da lam segala situasi dan kondisi ..

Ini lucu .. lucu banget ..

Coz mereka berdua harus belajar adaptasi .. bersama-sama .. =D =D,, F.U.N ..

Makin ditonton .. Makin terlihat .. Ben lebih stress saat pendidikan pra-nikah ini dibandingkan Sadie .. :D Karena Ben stress .. Ben jadi kehilangan konsentrasi dan Sadie pun menganggap bahwa Ben ga serius dengan pernikahan mereka ..

Berantem deh .. satu sama lain .. =P

Hampir aja mereka ga jadi menikah ..


But in the end .. like usual ..
The miracle of love save it .. HAPPY ENDING =bd

Favourite Quote :: " Anything that's painful makes you stronger "

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda