Jumat, Januari 21, 2011

Deg .. Deg .. Deg .. !!!


Halo Semua ..

Sudah pernah denger lagu Justin Bieber - PRAY ? Lirik lagu itu aq posting di posting sebelum ini ( click ) ,, aq lagi suka dengerin itu walaupun satu nusantara gi heboh dengan lagu yang merefer pada salah satu terdakwa di bidang perpajakan ..

Berhubung aq ga minat dengan masalah gituan .. jadi ga usah dibahas di sini,, balik lagi ke lagu Justin Bieber - PRAY .. Yapz .. aq baru aja kirim e-mail tugas kuliah terakhir.q di semester ini .. Tugas resume ..

PRAY ..

Ingat pepatah English klasik tapi sering bener .. " Do The Best Then Let God Do The Rest " .. Sekarang itu lagi aq jalanin ..

Setelah satu semester ribet sendiri ngurusin tugas kuliah .. sekarang saat penentuan .. Hmm .. minggu ini para dosen akan mulai melakukan koreksi dan input nilai .. dan para mahasiswa menikmati hasil nilai tersebut .. MINGGU DEPAN ..

NERVOUS ABIZ !!!

Pikiran dari mulai pikiran positif,, pikiran negatif sampai pikiran 0 .. ( Lha koq jadi garis bilangan :P ) .. bertebaran di otak ..

Once again ..

PRAY

Berharap ..

Moga ketetapan Allah SWT .. apapun itu .. bisa aq hadapi dengan ikhlas dan ketetapan itu terbaik untuk aq di masa depan ..

Amiiin Allahumma Amiin ..

Label:

1 Komentar:

Pada Jumat, Januari 21, 2011 7:02:00 AM , Blogger Thesa mengatakan...

berkunjung di pagi hari sambil membaca konten sobat yang satu ini terasa lengkap. kopi dan rokok serta sedikit cemilan menambah suasana makin hidup... sobat berkunjung lah ke blog kami, mungkin anda juga akan merasakan seperi apa yang aku rasakan... salam kenal sob semoga sukss selalu.

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda